5 Sikap Wajib Seorang Pengusaha!

Setiap orang di dunia ini tentunya memiliki sikap yang selalu melekat pada dirinya, contohlah seorang Mugiwara Luffy dalam serial kartun One Piece, dia adalah seorang yang terlihat sangat bodoh, namun dia memiliki sikap yang keras kepala dimana saat dia memutuskan suatu keputusan, maka tidak ada satupun anggotanya yang bisa menghalanginya, dan itulah sebuah sikap yang akhirnya menjadikannya dihormati dan didengarkan oleh para nakama-nya.

Nah tidak jauh berbeda dengan seorang pengusaha, dalam kondisi apapun saat ini, seorang pengusaha haruslah memiliki sikap yang bisa menjadikannya kuat dalam dunia usaha ini. Karena dengan sikap itulah, para pengusaha sukses bisa bertahan hingga kita mengenalnya, mereka memiliki sikap dalam hidup ini. Contohlah seorang Pengusaha (saya lupa namanya) yang selalu datang ke kantor jam 5 pagi, sangat pagi bahkan kepagian mengingat kantornya baru buka jam 8 pagi, namun itu adalah sikapnya. Baginya dia berangkat lebih pagi, karena dia ingin menjemput rejekinya terlebih dahulu daripada karyawannya.

Nah untuk anda dan saya calon pengusaha sukses (aamiin), mari kita miliki sikap dalam menghadapi dunia usaha yang keras ini. Sebelumnya saya sudah menjelaskannya masing-masing, jadi anda tinggal membaca dan memahaminya dengan detail. Inilah 5 Sikap wajib seorang pengusaha :
Mungkin masih banyak sikap lain dari seorang pengusaha, namun saya menggolongkan 5 sikap penting tersebut untuk dipahami dan dimiliki terlebih dahulu, agar nantinya kita bisa tahan dalam dunia usaha ini. Dan dengan sikap tersebut, kita berharap akan semakin dekat dengan kesuksesan yang kita impikan selama ini.

Wirausahakan Updated at: 3:05 AM

0 komentar:

Post a Comment