Pengalaman Membuka Usaha Baru yang Berkesan

Alhamdulillah hari ini resmi membuka usaha baru, sebuah toko yang menjual pakaian. Semoga kedepannya lancar dan berkah. Diharapkan toko ini bisa membantu teman-teman saya yang masih nganggur atau yang ingin ikut usaha, tentu saja saya membuka toko ini dengan membuka pintu selebar-lebarnya kepada para reseller dan dropshipper, eits lupa ini bukan toko saya hehehee saya cuma handle aja toko ini.


Awalnya saya sempat ragu ketika toko yang satu saja masih merangkak dan ini mau buka yang lain, tapi karena kepercayaan dari pemodal dan dorongan yang kuat akhirnya saya bersedia ikut membantu dalam pembukaan toko ini. Terkadang keraguan membuat saya sedikit khawatir seperti kisah yang pernah saya tuliskan (disini), namun kembali teringat tulisan saya yang (ini), jadi udah nekad aja lah.

Dalam menjalankan usaha, saya selalu mengajak teman-teman dan saudara saya, kenapa? (alasannya). Hal tersebut saya lakukan karena memang tujuan utama saya bukan tentang uang dan kekayaaan, namun saya memang hobi dengan yang namanya wirausaha, jadi ya begitulah adanya saya.

Niatnya, toko ini menjadi usaha pertama dalam bidang fashion dan diharapkan nantinya bisa berkembang pesat. Beberapa hal sudah saya siapkan, mulai dari promosi online, promosi offline, kerjasama usaha, dan berbagai hal untuk bisa menjalankan usaha ini.

Kedepannya saya memiliki keinginan untuk membuka toko lainnya, semoga semakin berkembang lagi dan lagi. Tentu saja saya ingin mengajak orang-orang terdekat saya untuk ikut berwirausaha, saya ingin maju dengan mereka, saya ingin menjadi bagian dari kesuksesan mereka. Akhir kata saya meminta do'a dari para pembaca, semoga usaha saya berkah dan lancar dan tentunya berguna bagi semuanya.



Wirausahakan Updated at: 11:13 PM

2 komentar:

  1. Aamiiiinnn... semoga usaha bapak semakin berkah dan lancar sehingga bermanfaat untuk banyak orang...

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses selalu, dan ini bias menjadi contoh bagi yang lain

    ReplyDelete