Potensi Keuntungan Berlimpah dari Sewa Mobil Mewah

Berawal dari sebuah pengalaman ketika ada seorang ibu yang hendak menyewa mobil, tapi entah karena cerewet atau memang seleranya tinggi, si ibu ini menolak semua jenis mobil pasaran yang ditawarkan oleh sang pemilik usaha penyewaan mobil. Hingga akhirnya sang penyewa hendak pergi dan mencari jasa sewa mobil lain.

sumber foto : flickr

Seakan tak mau kehilangan rejeki, pemilik penyewaan kemudian menghubungi temannya dan akhirnya mendapatkan mobil mewah untuk disewa si ibu itu. Anggaplah mobil yang ditawarkan itu adalah sejenis Alphard, yang di kalangan orang Indonesia masih jadi salah satu mobil yang paling mewah.

Pemilik usaha sewa mobil kemudian menawarkan harga sewa yang lumayan tinggi, ia menawarkan harga 4 juta seharinya. Awalnya si ibu agak kaget dengan harga yang ditawarkan, tapi karena sudah kepalang gengsi akhirnya ia terima juga. Mungkin gengsi kalau menawarnya, apalagi dia sudah cerewet menolak semua tawaran mobil yang ditawarkan tadi.

Kepikiran dari kejadian itu, ternyata ada potensi keuntungan yang lumayan besar jika melihat peluang dari gengsi seseorang.

Kalau tidak salah, harga sewa mobil biasa hanya di kisaran 500 ribu hingga 1 juta per harinya. Tapi, untuk mobil mewah harganya lumayan wow. Kisaran 3 juta ke atas seharinya. Harga sewanya beda jauh, bukan?!

Nah, saat ini mulai banyak pengusaha yang mengambil peluang usaha seperti itu. Mereka nekat membeli mobil mewah, menjadikannya sebagai salah satu investasi yang bisa menghasilkan keuntungan berlimpah.

Target penyewaan mobil mewah memang tidak terlalu banyak, tapi yang jelas jika ada yang membutuhkan, maka setidaknya mereka pasti punya uang dan tidak terlalu pusing memikirkan harga sewanya.

Beberapa target pasarnya adalah orang-orang yang hendak menikah, entah untuk mobil jemputan, mobil iring-iringan pengantin dan acara lainnya. Selain itu, saat ada orang penting, biasanya mobil mewah sangat dibutuhkan demi bisa menjamu mereka dengan nyaman dan urusannya bisa lancar dong.

Untuk kamu yang ingin mencoba bisnis penyewaan mobil tapi bingung karena sudah banyak saingan, kamu bisa incar jasa sewa mobil mewah ini karena tentunya pesaingnya lebih sedikit dengan potensi keuntungan yang lumayan besar.

Wirausahakan Updated at: 6:39 AM

0 komentar:

Post a Comment