Jualan Stiker di Line Bisa Dapat Puluhan Juta Tiap Bulan, Teens Jaman Now Emang Kreatif

Kids jaman now ternyata bukan selalu tentang micin dan kelakuan buruknya saja, diantara mereka ada yang bisa berbuat positif dengan memanfaatkan kemajuan jaman dan teknologi demi bisa mendapatkan uang dengan cara yang super keren.


Tren saat ini adalah menjadi seorang youtuber, modal video editan (atau buatan sendiri) bisa mendapatkan banyak uang dari program publisher adsense di youtube. Jangan disepelekan, ada yang bisa dapat ratusan juta bahkan miliaran Rupiah tiap bulannya loh.

Nah selain jadi youtuber, blogger, vlogger, dan berbagai pekerjaan online lainnya yang tak terlalu terlihat di muka umum namun hasilnya maksimal, ada salah satu peluang bisnis yang saat ini juga menguntungkan dan menghasilkan banyak uang di media online.

Pekerjaan itu adalah menjadi kreator stiker di Line, salah satu aplikasi chating yang banyak digandrungi anak muda di Indonesia.

Saat ini banyak pula anak muda yang mendesain stiker bagus dan menjualnya di Line, meskipun harganya murah namun dengan banyaknya orang yang membeli membuat mereka bisa mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya itu.

Menurut PR Director Line Indonesia, Dhyoti Basuki Ramdhani, ada banyak anak SMA dan anak kuliahan yang menjual stiker di Line dan mendapatkan uang puluha juta rupiah setiap bulannya.

"Banyak kreator yang masih SMA punya pendapatan puluhan juta tiap bulannya. Ada yang bisa membeli rumah, memberangkatkan Umroh bahkan membeli perkebunan sawit," kata Dhyoti saat berbincang usai acara Line Creativate 2017, Jakarta, seperti dilansir dari detik.

Nah kalau kamu hoby dengan desain gambar dan bisa membuat kreasi gambar stiker yang keren, kamu bisa kok menjualnya di Line dan menjadi bagian dari teens jaman now yang menghasilkan banyak uang dengan hobinya.

Wirausahakan Updated at: 9:44 PM

0 komentar:

Post a Comment