Gila! Warga Desa Ini Banyak yang Menjual Ginjalnya Demi Uang Ratusan Juta

Uang bisa jadi pemicu yang membuat orang menjadi hebat namun juga bisa membuat orang menjadi seorang pecundang yang menyedihkan. Mereka yang menjadi pecundang adalah yang melakukan hal buruk demi mendapatkan uang, misalnya dengan korupsi, merampok, dan melakukan kejahatan lainnya yang tidak dibenarkan sama sekali.


Di sebuah wilayah terpencil di negara Nepal ada desa yang bernama Hokse, desa ini dijuluki dengan kidney valley karena hampir semua orang di dalamnya telah menjual ginjalnya demi mendapatkan uang yang banyak dari pembelinya.

Menurut CNN, setidaknya 1 dari anggota keluarga di desa ini sudah menjual satu ginjalnya untuk uang yang tak sedikit di kisaran 100-400 jutaan.

Kemiskinan dan keinginan untuk sukses membuat warga di desa ini nekad menjual ginjalnya, mereka merelakan anggota tubuhnya yang penting itu karena mereka memang hidup miskin dan ingin keturunannya jadi orang sukses di kemudian hari dengan pendidikan yang tinggi.

Awalnya hanya sedikit orang yang rela menjual ginjlanya, namun karena mereka tetap hidup sehat membuat banyak warga juga menjual ginjalnya demi uang. Ini sangat gila namun ini adalah kenyataan yang terjadi di belahan bumi sana.

Salah satu warga juga ada yang tertipu dengan iming-iming uang 400 juta, dia merelakan ginjalnya namun ternyata uangnya tak dia dapatkan sama sekali, menyedihkan!

Amit-amit jabang bayi, jangan sampai demi uang dan kekayaan kita menjual harta berharga yang dititipkan Tuhan pada tubuh kita ini.

Wirausahakan Updated at: 9:20 PM

0 komentar:

Post a Comment