Bisnis Kreatif : Membuat Kerajinan Tangan dari Celana Jeans Bekas

Buat kamu yang punya kreativitas tinggi dan suka mendaur ulang barang bekas untuk dijadikan karya seni yang punya nilai jual, saya acungi jempol (empat sekalian!). Kreativitas kamu bakalan jadi modal berharga untuk menciptakan suatu produk atau bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Saya kasih contoh nih yang bahannya gampang ditemukan di sekitar kamu, manfaatkan celana jeans bekas untuk membuat karya seni yang punya nilai jual tinggi. Caranya terbilang mudah dan murah namun hasilnya bagus dan kalau dijual pasti banyak yang minat.


Celana jeans bisa dijadikan bahan pembuat tas unik, bisa kamu lihat sendiri tas yang satu ini punya tingkat seni yang cukup tinggi, kalau dijual pasti banyak yang minat.


Bantal dari celana jeans bekas? Kenapa tidak! Tinggal maksimalkan ide jenius kamu aja untuk membuat bantal kayak gambar di atas.


Karya seni yang satu ini lumayan rumit membuatnya, tapi saya pikir harganya juga gak main-main karena punya nilai keunikan yang keren.


Sendal dari celana jeans bekas yang unik dan bagus ini kalau dijual pasti akan menjadi salah satu barang yang menggiurkan karena punya nilai seni yang bagus.


Simpel tapi bermanfaat, kenapa gak dicoba aja? Tempat handphone yang unik dan kreatif, kayaknya belum dijual di Indonesia.

Silakan mencoba membuat kerajinan tangan dari pakaian bekas anda, jika sudah jadi coba perlihatkan kepada teman dan tetangga apakah mereka berminat. Kalau ada yang beli maka ada peluang yang sangat besar untuk anda dalam bisnis yang unik itu, ayo mulai dah!

Wirausahakan Updated at: 11:25 PM

0 komentar:

Post a Comment