10 Bisnis Strartup Online Terbaik Di Indonesia Tahun 2017

Bisnis strartup adalah bisnis baru yang sedang berkembang, ciri-cirinya adalah umurnya kurang dari 3 tahun, karyawannya kurang dari 20 orang, pendapatannya kurang dari 1 miliar per tahun, dan masih dalam tahap pengembangan khususnya di media online. Perkembangan strartup bisnis di dunia sangat pesat karena kemajuan teknologi dan media online yang membantu mereka.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali jenis startup bisnis yang populer meski baru beberapa waktu muncul. Kebanyakan startup yang ada di Indonesia berhubungan dengan bisnis, namun sebagian ada yang merupakan startup berisi informasi.

Berikut ini adalah 10 startup bisnis terbaik di Indonesia pada tahun 2017 :

1. Tokopedia
Toko online yang satu ini memang sangat terkenal, bahkan mendapat suntikan dana dari luar negeri untuk pengembangannya. Anda bisa menemukan berbagai macam jenis barang di website tokopedia dengan harga yang murah.

2. Bukalapak
Saingan dari Toped ini menjadi salah satu toko online terbaik saat ini, pasalnya mereka gencar dalam melakukan promosi di berbagai media baik itu online maupun offline.

3. Blibli
Toko online yang merupakan anak perusahaan dari PT Djarum ini juga sempat mencuri perhatian pada awal kemunculannya. Nama besar konglomerat Indonesia dibaliknya juga bisa dikatakan sangat membantu perkembangannya.

4. Traveloka
Startup bisnis yang menyediakan berbagai jenis tiket online ini merupakan yang paling terkenal di Indonesia, anda bisa mendapatkan tiket pesawat, kereta, booking hotel, dan lain sebagainya.

5. Elevenia
Toko online yang satu ini juga cukup dikenal publik karena sering memberikan promosi yang menarik secara besar-besaran.

6. Blanja.com
Situs toko online dengan penawaran harga murah yang aman dan terpercaya. Salah satu toko online yang saat ini sedang menanjak pamornya.

7. Zalora Indonesia
Nama Zalora sebelumnya sudah dikenal luas di luar negeri, di Indonesia sendiri Zalora cukup dikenal dengan berbagai produk branded di dalamnya.

8. Tiket
Saingan berat dari Traveloka ini juga menyediakan banyak tiket online untuk anda. Sebelumnya Tiket sempat mengalami masalah beberapa waktu yang lalu karena peretasan yang dilakukan oleh hacker.

9. Bolalob
Startup khusus yang membahas tentang dunia sepakbola, ini merupakan salah satu yang paling keren karena menawarkan berbagai informasi dan kebutuhan khusus untuk para pecinta sepakbola tanah air.

10. Zenius Education
Startup yang satu ini menawarkan informasi dan pembelajaran untuk siapa saja yang mengaksesnya. Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seperti pelajaran sekolah di dalamnya.

Untuk daftar lengkap startup terbaik di Indonesia, bisa anda lihat di gambar dibawah ini :


Wirausahakan Updated at: 12:45 AM

0 komentar:

Post a Comment