Trend Fashion Harga Mahal dengan Model Buruk dan Tidak Layak

Selayaknya model pakaian dibuat dengan bagus, rapi, unik, menarik, bersih, tertutup, halus, dan nyaman dipakai oleh penggunanya. Namun di jaman yang serba edan ini banyak sekali hal-hal yang tidak wajar dan bisa kita temui, salah satunya adalah dari dunia fashion yang membuat banyak orang kaget dan bertanya-tanya.

Beberapa tahun terakhir ini muncul beberapa model pakaian yang terbilang sangat kontras dengan jenis pakaian lain yang umum dijual di pasaran. Banyak orang mengatakan bahwa model pakaian ini unik, jelek, kotor, buruk, tidak layak jual, bekas, dan lain sebagainya. Namun nyatanya pakaian ini malah dijual dengan harga yang cukup mahal.

Banyak orang geram dengan para pembuat pakaian ini karena mereka menciptakan model pakaian yang dianggap aneh dan tidak layak untuk dipakai, namun nyatanya masih banyak yang berminat dan membelinya. Ini merupakan salah satu strategi pemasaran yang sangat unik untuk para pebisnis fashion dunia.

Berikut adalah model pakaian unik dan nyentrik yang punya harga selangit saat ini :


Celana jeans dengan sobekan di beberapa bagian menjadi trend lagi saat ini, meski terlihat seperti pakaian bekas yang tak layak jual, toh nyatanya celana jeans ini punya harga yang cukup mahal loh.


Barracuda Straight Leg Jeans merupakan nama celana jeans yang punya tampilan seperti celana yang sudah dilumuri lumpur dan terlihat kotor. Namun tahukah anda jika harganya mencapai Rp 6,5 juta? Celana ini sempat dihujat netizen ketika peluncurannya namun tetap menjadi salah satu trend yang terkenal saat ini.


Fashion dari Zara yang bergambar kodok ini sempat dihujat oleh para netizen, meski begitu masih ada beberapa pelanggan Zara yang menyukai produk ini dan membelinya dengan harga yang cukup mahal.


Celana jeans Vetements mungkin menjadi salah satu model pakaian yang paling nyentrik saat ini, celana ini punya resleting di bagian belakang dan jika dibuka bisa anda lihat sendiri penampakannya di gambar. Namun tahukan anda berapa harga celana ini? sekitar Rp 6 jutaan, wow.


Model fashion dengan bekas sobekan menjadi semakin menggila saja, apalagi dengan dipopulerkannya model pakaian ini oleh beberapa bintang Hollywood menjadikan model pakaian seperti "bekas" ini menjadi salah satu yang paling laris dijual meski harganya cukup mahal.

Wirausahakan Updated at: 11:33 PM

0 komentar:

Post a Comment