Mau Cari Kerja? Coba Cek 5 Situs Lowongan Kerja Terbaik Ini

Apakah anda malas untuk memulai usaha dan ingin bekerja terlebih dahulu? Ada baiknya anda mencoba mencari lowongan kerja di beberapa situs online yang menyediakan beberapa loker bagus untuk anda. Meskipun saat ada banyak sekal situs yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan, namun nyatanya hanya sedikit yang memang benar-benar terpercaya informasinya.


Beberapa kali saya melihat ada banyak sekali pemberitahuan tentang lowongan kerja yang ada di internet, namun sebagian besar hanya lowongan yang kurang bisa dipercaya. Meski begitu, ada beberapa situs online yang memang menyediakan lowongan pekerjaan dan dapat anda percaya.

Semoga dengan mengakses situs-situs ini, anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini adalah 5 situs loker terbaik dan terpercaya yang bisa anda pilih saat ini :

1. Jobs.id
Situs lowongan kerja yang satu ini sedang gencar-gencarnya beriklan melalui media periklanan yang ada di internet, beberapa kali saya melihat iklan dari jobs.id di FB, twitter, bahkan di halaman Google sekalipun.

Jobs.id bukan hanya menyediakan lowongan kerja di kota besar, karena nyatanya mereka juga menyediakan lowongan kerja di beberapa kota kecil di tanah air, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Bali, Jogja, medan, Balikpapan, dan kota lainnya.

Di situs ini, anda bisa mendapatkan banyak lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda, karena ada banyak kategori sesuai dengan jurusan masing-masing pelamar dan lowongan pekerjaan yang ada di dalamnya.

2. karir.com
Karir.com adalah sebuah situs online yang sudah menjadi PT, alamatnya ada di Kebayoran Baru, jakarta Selatan. Jadi untuk masalah keamanan, rasanya hal ini sudah menjadi salah satu jaminan yang bisa anda pertimbangkan.

Di dalam situs, anda bisa menemukan beberapa loker dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, dari berbagai jenis pekerjaan dan kota yang ada di Indonesia saat ini.

3. Jobindo.com
situs yang satu ini juga memiliki banyak sekali lowongan pekerjaan yang bisa anda pilih di dalamnya, dengan berbagai kategori dan kota yang anda inginkan.

Bagi anda yang berminat mencari kerja, anda bisa memakai jasa jobindo untuk bisa menemukan pilihan pekerjaan yang cocok dengan keinginan anda saat ini.

4. Kompas karier
Kompas adalah media Indonesia yang sudah terpercaya sejak dulu kala, kali ini Kompas juga membuka layanan lowongan pekerjaan untuk membantu menyalurkan perusahaan pencari karyawan dengan para pencari kerja yang ada di Indonesia.

Di dalam situs ini juga terdapat beberapa tips yang bisa anda pakai untuk mendapatkan pekerjaan dan menjadi karyawan teladan yang bisa menambah kepercayaan atasan anda.

5. Jobstreet.co.id
Situs pencari kerja dari Malaysia yang kemudian bisa membuka cabangnya di Indonesia ini bisa jadi pilihan anda berikutnya. Pasalnya situs ini sudah terkenal di beberapa negara tetangga seperti malaysia, singapura, filipina, vietnam, dan bahkan ke beberapa negara lainnya di dunia.

Banyak lowongan pekerjaan yang bisa anda dapatkan melalui situs yang satu ini, dan anda bisa mendapatkan beberapa informasi kerja di luar negeri juga.

Wirausahakan Updated at: 8:07 PM

0 komentar:

Post a Comment