Kumpulan Nasehat dari 10 Orang Terkaya Di Dunia 2016 Versi Forbes

Nasehat adalah perkataan sederhana yang kadang bisa merubah orang bodoh mejadi pintar dan sebaliknya, tergantung dari siapa nasehat itu dan apa isinya. Banyak orang yang mampu menciptakan kata-kata mutiara penuh hal-hal manis, namun mereka tidak melakukan apa yang mereka katakan, dan itulah masalah utama para motivator yang biasa mengisi acara motivasi untuk orang-orang yang kurang yakin dengan dirinya sendiri.


Berikut ini akan saya tuliskan nasehat-nasehat dari 10 orang terkaya versi Forbes di tahun 2016 ini, semoga ada pelajaran yang bisa anda ambil dari orang-orang sukses ini. Alasan kenapa saya memilih orang-orang terkaya ini karena mereka sudah membuktikan ucapannya sendiri, dan mereka melakukan hal yang mereka katakan, jadi sudah terbukti.

Berikut ini adalah kumpulan nasehat dari 10 orang terkaya di dunia saat ini :

10. Sergey Brin - Google
"Anda selalu mendengar ungkapan, uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tapi saya selalu di belakang pikiran, saya pikir banyak uang akan membeli sedikit kebahagiaan. Tapi itu tidak benar, saya punya mobil baru karena sewa yang lama telah berakhir"

9.Larry Page - Google
"Banyak perusahaan tidak berhasil dari waktu ke waktu. Apa yang kesalahan mendasar yang mereka lakukan? Mereka biasanya kehilangan masa depan"

8. David Koch
"Kau tahu, setelah kau bertahan terhadap kanker, segala sesuatu yang lainnya terasa seperti pertarungan cukup mudah"

7. Charles Koch
"satu-satunya cara untuk mencapai kesejahteraan sosial adalah melalui sistem kebebasan ekonomi"

6. Michael Bloomber - Bloomberg LP
"Kenyataan yang pahit adalah bahwa kita harus menyeimbangkan anggaran"

5. Larry Ellinson - Oracle
"Saya telah memiliki semua kerugian yang diperlukan untuk sukses"

4. Mark Zuckerberg - Facebook
"Risiko terbesar adalah tidak mengambil resiko apapun ... Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil risiko"

3. Warren Buffet - Berkshire Hathaway
"Dibutuhkan 20 tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk merusaknya. Jika Anda berpikir tentang itu, Anda akan melakukan sesuatu yang berbeda"

2. Jeff Bezos - Amazon.com
"Jika Anda fokus pada pesaing, Anda harus menunggu sampai pesaing anda melakukan sesuatu. Fokuslah pada pelanggan, mungkink Anda bisa jadi pelopor"

1. Bill Gates - Microsoft
"Sukses adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa kalah"

Wirausahakan Updated at: 1:56 AM

0 komentar:

Post a Comment