Beberapa Pilihan Bisnis Elektronik yang Bisa Anda Jalankan

Produk elektronik saat ini sangat beragam jenisnya, bahkan hampir tiap bulan ada saja produk baru yang keluar dari para produsen besar di dunia. Tentu saja ini adalah kabar baik untuk anda yang memiliki niat dalam bisnis elektronik, hal ini karena beragamnya produk yang ada dan minat masyarakat yang semakin besar dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan.


Sebenarnya bisnis elektronik ini sangat banyak loh, tinggal dipikir saja dengan detail, pandangi salah satu produk yang anda punya, lalu coba bayangkan apa saja bisnis yang bisa dikembangkan dengan alat-alat elektronik tersebut. Inilah beberapa pilihan bisnis elektronik yang bisa anda jalankan sesuai dengan pemikiran saya :

Produksi alat-alat elektronik
Ini sih hanya impian saya saja yah, tapi semoga ada warga Indonesia yang kelak bisa sukses dengan brand produk elektroniknya seperti Samsung, Polytron, LG, bahkan siapa tahu kelak ada yang bisa menyaingi produk dari Apple dan lain sebagainya yang memang raksasa teknologi, who knows?

Jual-beli produk elektronik
Anda bisa mencoba bisnis jual beli gadjet yang memang saat ini sedang marak di masyarakat, memang smartphone saat ini menjadi salah satu produk elektronik terlaris di dunia, jadi kenapa tidak mencobanya? Selain itu masih ada lagi bisnis penjualan kamera yang juga sedang ramai di pasaran dengan semakin banyaknya orang yang hobi dalam dunia fotografi.

Produk elektronik sangat banyak jenisnya, silakan pilih yang kira-kira cocok dengan karakter anda, mulailah satu-dua produk sejenis dan dapatkan kepercayaan dari pelanggan. Misalnya anda ingin menjadi penjual blender, bergaullah dengan ibu-ibu komplek dan tawarkan produk anda dengan sistem kredit atau promosi lainnya, lama-kelamaan pasti bisnis anda bisa berkembang.

Jasa & service alat elektronik
Salah satu jasa dalam bidang elektronik yang pernah saya tuliskan adalah jasa pemasangan kamera cctv, selain itu masih ada jasa lain seperti pemasangan AC, maintenance alat elektronik dan lain sebagainya. Selain jasa pemasangan, anda bisa juga membuka jasa service alat elektronik, bisnis jasa yang cukup menggiurkan karena memang masyarakat banyak membutuhkannya.

Apakah sudah ada gambaran bisnis yang tepat untuk anda? Kalau masih belum juga, silakan ulangi dari awal lagi. Pandangi produk elektronik yang anda punya, bayangkan jenis bisnis yang nyambung sama itu produk dan dapatkan informasinya.

Wirausahakan Updated at: 6:52 AM

0 komentar:

Post a Comment