Sedikit Informasi Tentang Bisnis Talk Fusion

Talk Fusion adalah bisnis yang sudah berjalan di Indonesia sejak tahun 2013an (kalau tidak salah), dan sampai saat ini masih terus berjalan, meskipun di kalangan masyarakat masih menjadi sebuah pro dan kontra. Sebagian besar menganggap bisnis yang satu ini adalah bisnis MLM, penipuan, atau bahkan menganggap bisnis ini sama seperti bisnis lain yang sejenis (you know lah), namun sebagian besar juga merasa bahwa ini adalah sebuah bisnis berbasis teknologi dan kemajuan jaman yang sangat bagus.


Talk Fusion sendiri adalah sebuah bisnis yang berbasis digital (video), didirikan di USA dan kini sudah menyebar hampir ke seluruh dunia. Bisnis yang satu ini memang cukup menarik karena produk yang diberikan adalah video yang cukup menarik.

Menurut salah satu sumber, produk yang ditawarkan biasanya adalah Video email, autoresponder, e-subcription form, conferencing, distribution, social networking, v-log, android app, dan lain sebagainya yang sepertinya tiap waktu terus di-update. Secara garis besar, produk tersebut biasa digunakan untuk media promosi, pembelajaran, jaringan bisnis, branding, dan lain sebagainya untuk menunjang bisnis yang anda jalankan.

Pro kontra bisnis talk fusion dimulai dengan harganya yang cukup mahal bagi kalangan orang Indonesia, untuk membeli produk yang ditawarkan serta kesempatan join di bisnis yang satu ini, harga paketnya beragam mulai dari $250, $750, dan ada yang $ 1500, wow angka yang luar biasa mahal untuk pendaftaran sebuah bisnis. Kalau menurut saya, dengan modal sebesar itu sudah bisa untuk membuka sebuah toko dengan kios sederhana xixixi.

Selain harga paket yang cukup mahal, ada pula kecurigaan masyarakat dengan adanya sistem bisnis yang berbau MLM, ah kita tahu sendiri masyarakat Indonesia seakan sudah sangat anti dengan yang namanya MLM karena citra buruk dari beberapa perusahaan yang lebih dulu "menyengsarakan" membernya.

Namun nyatanya masih banyak yang ikut dalam bisnis yang satu ini, dan sebagian dari mereka mengaku bahwa bisnis talk fusion memberikan banyak hasil kepadanya, yah mungkin mereka adalah orang yang berhasil menjalankan bisnis yang satu ini.

Ada seorang yang juga melaporkan hal ini ke situs lapor presiden, seorang yang bernama Mamulo Pahamta melaporkan bisnis talk fusion dengan alasan mengusik rasa kebangsaan. Anda bisa membacanya langsung di sini. Selain laporan itu, ada pula review talk fusion yang dituliskan oleh seorang kaskuser, lalu ada pula review dari maxmanroe, yah anda bisa membacanya di situs mereka masing-masing.

Yah mungkin hanya ituah sedikit informasi tentang bisnis talk fusion, entah benar atau tidaknya saya sendiri juga belum mencobanya, namun ada beberapa yang mengatakan bahwa bisnis ini adalah bisnis yang bagus dan menguntungkan, anda mau mencobanya?

Wirausahakan Updated at: 1:25 AM

0 komentar:

Post a Comment