Magic Seorang Wanita yang Mempengaruhi Ramainya Bisnis

Suatu ketika ada teman wanita yang mendaftar kerja di salah satu kantor, hampir semua persyaratan yang dibutuhkan bisa dia penuhi, namun nyatanya dia tidak diterima. Katanya, penampilannya yang kurang memenuhi syarat, bosnya mencari wanita yang cantik dan menarik. Saya bergumam, apa hubungannya yah?!


Saat ini kita menemukan banyak sekali pekerjaan, biasanya promosi, pemasaran, pelayanan, dan penawaran yang dilakukan oleh kaum hawa, dan biasanya mereka berpenampilan cantik dan menarik. Entah kenapa wanita cantik bisa dibilang mudah mendapatkan pekerjaan, dibandingkan dengan wanita pandai yang kurang menarik, betul?

Ternyata setelah beberapa kali saya mencari tahu, ini merupakan salah satu trik bisnis yang memang sudah menjadi rahasia umum. Wanita cantik adalah penarik hati bagi para pria, terkadang yang awalnya tidak ingin membeli pun bisa tergiur untuk membeli produk yang ditawarkan oleh sang wanita, hal ini tentu saja karena magic yang ditebarkan oleh wanita cantik.

Saya pernah menemukan salah satu hal yang sama dengan kasus ini, seorang SPG rokok berpakaian wow dan terlihat sangat cantik, dia sungguh menggoda kaum adam. Nah, spg ini menawarkan rokok kepada teman saya, produk baru yang masih dalam masa promo. Teman saya yang sedang merokok juga akhirnya membuang rokoknya dan memilih mencoba rokok baru yang ditawarkan itu, dan akhirnya membeli sebungkus (ditambah dapat nomor spg itu).

Yah, memang begitulah salah satu trik pemasaran yang dilakukan oleh beberapa pihak dengan memakai jasa wanita cantik untuk menarik perhatian para calon pembeli. Banyak loh yang memakai jasa mereka, mulai dari produk-produk yang memang sudah terkenal seperti rokok, mobil, motor, pakaian, dan lain sebagainya, lalu ada pula jasa dengan model wanita cantik, well itu sah-sah saja yang penting tidak menjerumus ke hal yang buruk (YKWIM).

Kalau anda ingin mencoba tips ini, silakan saja anda mencari wanita yang cantik dan menarik, tempatkan dia di bagian pelayanan pelanggan dan lihatlah betapa pelanggan anda akan menjadi genit dan bisa jadi bolak-balik ke tempat usaha anda :D

Wirausahakan Updated at: 12:34 AM

0 komentar:

Post a Comment