Informasi Tentang Bisnis Paytren Milik Ustad Yusuf Mansur

Bisnis Paytren merupakan sebuah bisnis yang digagas oleh seorang ulama besar asal Tangerang, Ustad Yusuf Mansur. Beliau adalah pemimpin pondok pesnatren Darul Qur'an, seorang penceramah yang sering mengajak jamaahnya untuk sedekah, ingat Allah, cepat kaya, dan lain sebagainya. Banyak kumpulan ceramah beliau yang saya koleksi, dan saya menyukai ceramah beliau yang menginspirasi.


Ustad YM membuat Bisnis Paytren dengan rekan-rekannya, ini adalah sebuah konsep bisnis modern yang berbasis teknologi. "PayTren adalah sebuah aplikasi transaksi POP (Personal Online Payment) yang di kembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional  (Treni). Aplikasi ini bisa di install pada smartphone berbasis android dan blackberry seri Z & Q, beberapa fitur PayTren yg sudah bisa di gunakan : fitur booking & bayar tiket pesawat, bayar PLN, PDAM, leasing, isi pulsa, belanja online, sedekah, voucher games dll. Penambahan fitur akan terus di lakukan." Begitulah informasi yang ada di dalam website resminya.

Kelebihan dari Paytren adalah dengan adanya cashback untuk setiap transaksi, adanya reward, bonus, dan lain sebagainya. Tentu saja nama besar Ustad YM juga sangat berpengaruh untuk perkembangan bisnis ini, nyatanya banyak dari jamaah beliau yang ikut menjadi anggota dalam bisnis yang satu ini.

Dari pengamatan saya, nyatanya banyak orang yang mendaftar paytren dengan bayaran Rp 350.000, 00 yang katanya sebagai uang pendaftaran lisensi basic. Aplikasinya bisa dipasang di Android atau Blackberry, mungkin saat ini juga sudah bisa dipasang di iOS. Modal smartphone, kita bisa bayar listrik, PDAM, tagihal Telkom, TV berbayar, booking tiket dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang cukup menarik adalah, 100% keuntungan dari bisnis ini katanya akan digunakan untuk kepentingan umat, mungkin untuk kelangsungan pondok pesantren DAQU, pembiayaan anak yatim, dan lain sebagainya. Jadi ini adalah bisnis dunia akhirat, InshaAllah selain mendapatkan keuntungan kita juga berkesempatan untuk mendapatkan pahala amal sedekah.

Sampai 2016 ini, bisnis paytren masih banyak diminati oleh orang di Indonesia, banyak dari mereka yang menjadi anggota dan memasang aplikasi ini di smartphone mereka, dengan konsep bisnis paytren yang memudahkan penggunanya, tentu saja banyak orang yang menyukainya. Apalagi dengan tambahan cashback serta hadiah, anda mau mencobanya? Silakan mendaftar di website resminya.

Mengenai pertanyaan orang yang mengira paytren adalah sejenis bisnis MLM atau bahkan penipuan, rasanya terlalu jahat untuk memberikan fitnah seperti itu, karena mereka adalah sebuah perusahaan yang sudah legal dan memiliki alur yang jelas, apalagi pemimpinnya adalah seorang Ustad. Kalau belum tahu dan belum mengerti sistem bisnisnya, ada baiknya jangan langsung memberikan respon negatif dan menyebar fitnah, silakan pelajari terlebih dahulu.

Wirausahakan Updated at: 9:06 PM

0 komentar:

Post a Comment