Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Jualan Produk

Instagram saat ini menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat banyak dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia, mulai dari kalangan pejabat, artis, sampai orang biasa memiliki akun Instagram pribadi mereka. Tentu saja dengan adanya hal ini membuat peluang bisnis semakin lebar melalui Instagram.


Banyak sekali pengusaha online yang sukses berbisnis dengan Instagram, mulai dari para pebisnis yang sudah profesional dengan produk mereka yang terkenal, hingga para pengusaha muda seperti kita yang masih berjuang dalam dunia usaha. Dengan mempromosikan bisnis di Instagram, banyak orang yang akhirnya mendapati bisnisnya semakin maju dan dikenal.

Namun kenyataannya saat ini tidak semua orang memiliki usaha, banyak orang yang tidak punya produk untuk dijual padahal dia punya kesempatan memaksimalkan akun sosial media miliknya menjadi lahan penghasilan yang jumlahnya tidak sedikit.

Seperti kisah sukses beberapa orang yang berhasil merubah hobinya dalam bersosial media menjadi lahan pendapatan yang cukup menghasilkan. Mereka adalah orang yang punya akun Instagram dengan followers banyak, minimal puluhan ribu followers dengan tingkat keaktifan yang cukup tinggi.

Mereka tidak menjual produk di akun Instagramnya, mereka hanya mempromosikan akun Instagram orang lain yang masih baru, belum memiliki banyak followers, atau bahkan belum ahli dalam memakai Instagram. Caranya adalah dengan memperbanyak followers kita, misalnya di kisaran 20 ribu, lalu kita coba tawarkan kepada akun Instagram yang berpromosi dalam usahanya dan masih memiliki follower yang sedikit , misalnya penjual baju. Kita coba tawarin sama dia, mau shout out atau tidak, harganya kasih di kisaran 100-200 ribu, nantinya kalau dia tahu bahwa aku kita punya followers yang banyak, tentu saja dia akan tertarik dengan harapan akan banyak followers yang berdatangan setelah kerja sama dengan kita.

Cara yang satu ini cukup efektif untuk mendapatkan uang dari Instagram tanpa jualan produk tertentu, hanya dengan mempromosikan akun orang lain, kita bisa mendapatkan bayaran yang cukup banyak. Salah satu buzzer Instagram dengan cara seperti ini mengatakan bahwa dalam satu bulan bisa mendapatkan uang di kisaran 10 juta dengan menawarkan jasanya, bayaran yang ditawarkan di kisaran 200 ribu saja, dan dalam satu hari bisa mendapatkan hingga 3 pelanggan.

Kalau saat ini akun Instagram anda memiliki banyak followers, ada baiknya anda coba tawarkan kepada toko online yang masih memiliki sedikit followers, siapa tahu dia mau dengan tawaran anda, jadi deh hobi anda bisa menghasilkan uang.

Wirausahakan Updated at: 9:32 PM

0 komentar:

Post a Comment