Peluang Usaha Ketan Susu yang Mudah dan Menguntungkan

Beberapa pekan yang lalu saya diajak teman untuk mencoba menu baru di sekitar tempat tinggal saya, sebuah kedai ketan susu yang baru dibuka. Ketika saya masuk ke dalam kedai, saya cukup jatuh cinta dengan tempatnya, konsepnya sederhana tapi penempatannya bagus, karyawannya juga ada 3 orang dan cekatan, baru masuk kami langsung dipersilakan untuk duduk di tempat yang kosong, lalu dia menawari menu yang tersedia sambil menjelaskan beberapa menu yang saya tanyakan.

Hanya butuh waktu 5 menit saja, menu yang kami pesan langsung tersaji, pelayanannya bagus lah kalau menurut saya pribadi. Semangkuk ketan susu yang ditaburi keju dan coklat, hmmm dari rupanya saja sudah menggoda saya untuk segera mencobanya. Dan ketika suapan pertama, saya menyukai makanan ini, rasanya yang manis dan mengenyangkan cukup memanjakan lidah saya. Harganya masih di bawah 10 ribu, jadi saya tenang saja pesan-pesan lagi hehehee, murah meriah dan enak.

Setelah saya duduk di kedai beberapa menit, kemudian saya mulai melihat beberapa pelanggan yang datang dan membeli di situ, lumayan ramai untuk tempat yang ada di dalam gank dan jauh dari keramaian. Saya juga sempat mencari informasi tentang usaha ketan susu ini, dan ternyata banyak juga yang sudah lama merambah usaha ini di dunia maya.

Jika ingin membuka usaha ketan susu secara mandiri, kita bisa mulai mempelajari menu pembuatan ketan susu yang enak dan bervariasi, namun jika tak ingin repot, kita bisa franchise dengan beberapa pengusaha ketan susu yang sudah lama bergerak di usaha ini. Kalau saya lihat, hanya butuh modal dibawah 10 juta, kita bisa membeli paket investasi dan beberapa perlatan yang lengkap untuk mulai menjalankan usaha ketan susu ini.

Keuntungan dalam bisnis ini cukup menggiurkan, karena menurut laporan sang empunya, keuntungannya bisa mencapai 50% dari omsetnya, angka yang lumayan besar untuk bisnis baru ini. Lagian saya lihat saingan dalam usaha ini sangat sedikit, karena makanan jenis ini belum banyak yang menjalankannya, namun bukan berarti pelanggannya sedikit, makanan ini termasuk makanan favorit, yah siapa yang tidak kenal dengan kelezatan ketan sih.

 
sumber gambar : witaputri.wordpres.com

Salah satu jenis usaha baru yang mungkin bisa anda coba, ketan susu, usaha kuliner yang mudah dan sangat menguntungkan ini sedang menunggu anda untuk dikembangkan menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan.

Wirausahakan Updated at: 7:52 PM

0 komentar:

Post a Comment