10 kata Motivasi Bisnis yang Banyak Menginspirasi Para Pengusaha Sukses

Apa pentingnya sebuah kata? Kata tidak akan melunasi hutangmu, atau membantu menambah modalmu, tak juga membantumu dalam bersaing. Namun dari kata-kata itu pula akan muncul suatu pandangan baru yang berbeda dalam dirimu. Banyak sekali orang yang berhasil dan gagal hanya karena kata-kata yang ia baca, temukan, dengarkan, pikirkan dan dengan berbagai cara masuk ke dalam dirinya.


Berikut ini adalah beberapa kalimat motivasi untuk para pengusaha yang telah menjadi motivasi tersendiri untuk mereka yang telah sukses :

"Sukses bukan akhir, gagal bukan kesalahan fatal, semua itu bagian dari keberanian untuk mencoba"

Semua itu berjalan secara beriringan dan tak akan pernah berhenti hingga anda tak punya jatah untuk menghirup udara di bumi ini. Jika anda mencapai kesuksesan, carilah target lain, jika anda gagal, coba lagi dan jangan pernah takut untuk gagal karena perasaan sukses lebih menakutkan.

"Lebih baik gagal sebagai pengusaha yang lurus daripada sukses dengan cara yang licik"

Anda tidak mendapatkan rejeki jika melakukannya dengan cara yang jahat, itu hanya cobaan untuk anda agar semakin tersesat. Waspadalah!

"Peluang tidak terjadi begitu saja, kamu punya peran tersendiri untuk membuatnya"

Kerja keras akan menghadirkan kemudahan yang tak terbayangkan sama sekali, maka teruslah lakukan yang ingin anda lakukan dan berbagai jalan akan terbuka untuk anda sang pekerja keras.

"Apa yang kau kejar saat ini? Jika hanya mengejar uang, maka hasratmu tak pernah terpuaskan"

Uang hanya alat, itu bukan tujuan sebenarnya dari sebuah kesuksesan. Sayangnya banyak orang yang menganggap uang adalah tujuan dan mereka menyingkirkan kesuksesan sesungguhnya dalam mengejar hasrat dirinya.

"Mereka yang berkecil hati dengan kegagalan tidak akan menjadi apa-apa, namun jika mau belajar darinya maka selalu ada kesempatan untuk mencoba"

Gagal hanya kalimat para penakut yang ingin mencari alasan atas keputus asaan dirinya, gagal adalah pelajaran baru untuk yang mau mencoba, gagal hanyalah sebuah kata yang tak akan mengubah diri anda jika anda bisa mengendalikannya.

"Resiko kecil hanya untuk hasil yang kecil, resiko besar hanya diambil oleh para pemenang"

Anda akan tetap mendapatkan gaji bulanan jika bekerja kepada orang lain tanpa takut gagal, anda mungkin akan menjadi miskin jika menjadi pengusaha yang belum berhasil, semua ada resikonya dan anda yang menentukannya sendiri.

"Bisnis tidak cocok untuk para pemimpi, mereka enggan untuk bangun pagi"

Para pemimpi ingin mendapatkan sesuatu yang instan, banyak dan mudah, padahal mereka belum sempat menyingkap selimutnya sama sekali.

"Apakah ada orang sukses yang tak punya pengalaman buruk dalam hidupnya?"

Sukses itu hasil berbeda dari ribuan kegagalan yang dialami oleh mereka yang mau mencoba, sedangkan gagal adalah hasil akhir dari mereka yang kalah.

"Rumus rahasia sukses hanyalah gabungan dari rencana, kerja keras dan belajar dari kegagalan"

Sangat simpel, namun kita bisa melakukannya dengan cara berbeda sesuai dengan keinginan dan kondisi diri kita sendiri.

"Jangan mengaku sukses jika anda belum menginspirasi satu orang pun di dekat anda"

Setidaknya ada satu dua orang yang merasa bangga dengan anda, dengan apa yang anda lakukan dan mereka punya keinginan untuk melakukan seperti yang anda lakukan.

Wirausahakan Updated at: 2:41 AM

0 komentar:

Post a Comment