Pilihan Bisnis Cemilan Serba Pedas yang Bisa Anda Jalankan Saat Ini

Hobi orang Indonesia dengan makanan yang serba pedas ternyata sudah membuat banyak pengusaha kuliner mendapatkan banyak keuntungan, anda kapan nyusulnya? Ada banyak sekali jenis kuliner serba pedas yang bisa dijadikan dagangan di negara kita ini.


Kali ini saya akan memberikan pilihan cemilan pedas yang cocok untuk anda jalankan sebagai sebuah bisnis kuliner, jajanan pedas ini banyak sekali digemari di Indonesia dan tentu saja bisa jadi lahan penghasilan yang oke banget deh.

Berikut ini jenis jajanan pedas yang bisa kamu coba :

1. Cimol goreng
Mirip cilok tapi mirip cireng juga, mungkin hasil perkawinan silang antara keduanya. Cimol sudah menjadi salah satu jajanan yang banyak disukai karena rasanya yang gurih, kenyal dan mantap. Biasanya harga cimol ini Rp 500, 00 per biji, namun ada juga yang menjual per bungkus Rp 5.000, 00.

2. Makaroni
Sebelumnya saya sudah menuliskan tentang jenis bisnis yang satu ini, anda bisa membacanya langsung di artikel saya yang berjudul Peluang usaha cemilan makaroni pedas yang menguntungkan

3. Basreng (Bakso Goreng)
Keripik bakso ini juga salah satu jenis makanan yang inovatif, biasanya bakso disajikan dengan mangkuk berisi kuah dan mie namun basreng adalah bakso goreng yang tampilannya seperti keripik. Dengan bumbu pedas yang enak, jajanan ini punya nilai jual yang lumayan loh.

4. Mie Lidi Pedas
Jajanan legend nih, kalian pas kecil pada suka ngemil jajanan yang satu ini kan? Gak ada matinya jajanan yang satu ini, sampai sekarang masih jadi idola aja. Meski harganya murah namun peminatnya banyak, kamu tinggal kasih inovasi dikit biar beda dari yang lainnya.

5. Keripik pedas
Banyak sekali jenis keripik yang bisa kamu jual, salah satunya keripik ceker yang lagi banyak digandrungi di Indonesia. Keripik Setan sudah mulai dikenal publik dan jadi salah satu cemilan yang disukai karena rasanya yang gurih dan pedas.

Wirausahakan Updated at: 8:05 PM

0 komentar:

Post a Comment