Sistem Pemasaran Jemput Di Tempat Pelanggan Oleh Jasa Pengiriman

Pengiriman jasa ekspedisi memang menjadi bisnis yang cukup bagus di masa sekarang karena bisnis online yang semakin disukai oleh orang Indonesia. Hal tersebut menjadi lahan bisnis baru yang banyak dijalankan di Indonesia.


Sebut saja POS, JNE, Tiki, J&T, dan berbagai jasa paket yang ada di Indonesia saat ini memang semakin memperluas jaringannya. Persaingan bisnis tak dapat dihindarkan lagi karena banyaknya pesaing yang muncul dalam bisnis yang satu ini.

Dulu, saya ngirim barang harus menuju ke cabang jasa ekspedisi terdekat dan mengantri untuk dilayani. Kalau sekarang ogah! Cukup menghubungi kurirnya melalui kontak yang sudah ada, mereka akan datang dan menjemput pesanan kita tanpa adanya tambahan biaya lagi.

Bahkan saya sempat dihubungi oleh salah satu kurir dari PT POS yang menginformasikan bahwa pengiriman barang tak perlu datang ke kantor lagi, cukup menghubunginya saja dan barang akan segera diambil di tempat saya, mudah bukan?

Ini merupakan salah satu sistem pemasaran yang cukup bagus dari para pebisnis ini, mereka mengetahui bahwasanya persaingan semakin ketat dan mereka harus semakin memanjakan konsumennya.

Harga murah bukan lagi jaminan konsumen akan memilih jasa pengiriman paket, karena masalah ketepatan waktu dan pelayanan yang mudah menjadi pilihan utama bagi konsumen. Bayangin aja kalau kirim paket harganya sih murah, tapi enggak sampe-sampe ke rumah, kan KZL yah?

Nah buat anda yang ingin bisnisnya semakin dikenal dan punya banyak konsumen, enggak ada salahnya anda mencoba sistem pemasaran seperti ini. Jemput bola jangan stay di kantor aja, pelanggan menanti uluran tangan anda. Mereka suka untuk dihormati dan dihargai oleh anda.

Wirausahakan Updated at: 2:59 AM

0 komentar:

Post a Comment