Jaman Tambah Edan, Layanan Jasa yang Aneh Ini Bisa Kamu Pesan Via Online Loh

Di jaman yang serba maju ini, internet adalah hal yang menyatukan banyak manusia dari seluruh dunia untuk berinteraksi dan saling mengetahui satu sama lainnya. Semakin canggih internet menyebabkan semakin banyak pekerjaan yang menanti pula.


Sebagai contoh saja, jika anda punya komputer tanpa sambungan internet, mungkin kerusakan yang terjadi dan harus dibenerin hanya hardware dan software yang usang. Namun jika sudah menyambung internet, ada resiko terkena virus, malware, dan lain sebagainya yang tentunya membutuuhkan jasa untuk menghilangkan gangguan tersebut.

Jadi bisa dikatakan, semakin maju jaman semakin banyak peluang pekerjaan.

Berikut ini adalah layanan jasa yang terbilang cukup absurd dan aneh yang bisa ditemukan di internet :

1. Jasa memutuskan pacar
Situs bernama "The Breakup Shop" menawarkan jasa memutuskan pacar melalui SMS, Email, bahkan telepon. Biaya jasa ini sekitar $10-30, cocok untuk yang sulit mengungkapkan keinginannya atau bahkan takut sama pacar.

2. Jasa penyewaan ibu
Kalau yang tidak punya ibu, silakan akses situs "need a mom" karena di dalamnya ada jasa penyewaan ibu palsu (ada-ada saja). Jasa ini dibuat oleh Nina Keneally dengan tarif sekitar $30-40.

3. Jasa Pria penghapus air mata
Jasa yang ada di Jepang ini untuk wanita yang patah hati ataupun sedang sedih. Ikemeso Danshi memberikan jasa pria ganteng penghapus air mata ini untuk membantu menghibur para wanita yang sedang bersedih hati.

Memang terbilang cukup aneh yah pekerjaan di atas, namun konon kabarnya pekerjaan itu memang ada dan masih berjalan loh.

Kalau di Indonesia ada jasa apa yah di online? Seingat saya ada jasa yang berhubungan dengan internet marketing, salah satunya adalah tukang spam di internet yang sampai saat ini masih tetap ada loh.

Wirausahakan Updated at: 9:50 PM

0 komentar:

Post a Comment