Fakta Unik dan Meme Tupperware yang Membuatnya Populer dan Disukai Emak-Emak

Tupperware adalah nama merk peralatan rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik. Perusahaan ini berpusat di Amerika dan memiliki jaringan bisnis yang sangat luas di seluruh dunia. Nah di Indonesia sendiri. tupperware terbilang cukup laris manis loh, apalagi untuk kalangan menengah yang gemar mencari barang branded biar bisa pamer sama tetangga (gak ding becanda mpok).


Pernah gak sih kalian berfikir kenapa tupperware yang harganya mahal itu bisa laris manis dan banyak menjadi pilihan ibu-ibu guna memenuhi peralatan tempurnya di dapur?

Ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan tupperware populer dan disukai, berikut adalah faktanya :

Kualitas terjamin
Faktanya pembuatan tupperware menggunakan bahan yang berkualitas dan aman untuk lingkungan maupun manusia. BTW, ada yang mengatakan bahwa bahan utama pembuatannya menggunakan sayuran dan buah juga loh, makanya sering dimakan tikus di rumah.

Garansi seumur hidup
Ini dia salah satu keunggulan tupperware yang sulit ditiru oleh produk lainnya. Mereka berani memberikan garansi kepada pelanggannya dengan penukaran produk yang rusak karena pemakaian normal. Tentu saja ini menjadi salah satu alasan kenapa ibu-ibu merasa senang menggunakan tupperware, lah wong kalau rusak tinggal diganti aja kok.

Gengsi mpok
Nyatanya ibu-ibu yang memakai tupperware akan lebih percaya diri ketika memamerkannya kepada tetangga. Jelas lah, ini barang mahal yang sudah terkenal ya membuat pemiliknya merasa ada peningkatan taraf hidup sendiri wkwk.

Jaringan bisnisnya luas
Konon kabarnya Tupperware ini tersebar ke seluruh dunia dengan sistem bisnis yang khusus yaitu dengan merekrut banyak orang yang menjadi jaringan bisnisnya. Entah seperti MLM atau bukan saya kurang paham, namun katanya ada sekitar 2 juta jaringan penjual tupperware loh.

Nah berikut ini beberapa meme lucu yang nyatanya nyegerin, eh maksudnya membuat tupperware semakain dikenal publik :


Biasa aja mak gak usah segitunya kali wkwk
 

Oh gitu toh makanya disayang banget, karena mahal dianggap mirip emas berlian dan perhiasan ah
 

Ini asli becanda :P moga gak ada yang kayak gini apalagi hapus nama dari KK wkwk


Ternyata di luar negeri juga rame hehehe


Ini gak ikut-ikut deh ibu Mega sama pak Jokowi malah dijadiin bahan meme tupperware
Ngilangin tupperware dan emak lu bu Susi, abis deh idup lu, tenggelamkan!

Wirausahakan Updated at: 2:39 AM

0 komentar:

Post a Comment