10 Jenis Keripik Paling Laris yang Bisa Anda Coba untuk Bisnis

Keripik atau kripik adalah salah satu jenis makanan ringan yang banyak digemari oleh kalangan masyarakat, rasanya yang gurih dan nikmat membuat orang betah mengkonsumsi makanan yang satu ini. Berbeda dengan roti, keripik bukanlah makanan yang membuat perut kenyang, jadi kalau kita makan keripik maka lidah kita akan terus ketagihan dan perut kita tidak akan kenyang-kenyang.


Dari sekian banyaknya keripik yang ada di Indonesia, ada sebagian yang merupakan produk baru dan belum terlalu dikenal di kalangan masyarakat, namun sebenarnya rasa keripik itu enak dan gurih. Kadang ada beberapa orang yang ingin memulai bisnis keripik ini, namun bingung menentukan jenis keripik yang cocok dan diminati masyarakat.

Berikut ini adalah 10 jenis keripik sayur, buah, dan belut yang disukai oleh masyarakat dan cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis kuliner yang satu ini :
  1. Keripik pisang : salah satu jenis keripik paling merakyat di Indonesia, tersedia berbagai rasa seperti asin dan manis. (baca juga : tips sukses bisnis keripik pisang)
  2. Keripik singkong : selain keripik pisang, singkong juga menjadi makanan yang tidak ndeso lagi jika sudah dibuat keripik dan dikemas dengan bagus. Rasanya lebih gurih dan biasanya banyak varian berbeda yang disediakan.
  3. Keripik kentang : kebanyakan keripik kentang dibuat oleh para produsen snack yang sudah ternama, dijual dengan harga yang cukup mahal karena memang harga kentang lumayan mahal juga.
  4. Keripik jagung : ini merupakan salah satu cemilan kesukaan saya, gurihnya jagung yang dibuat keripik kadang membuat saya lupa makan karena keasikan ngemil keripik jagung.
  5. Keripik bayam : sayuran yang dibuat keripik? Kenapa tidak! Rasanya juga lumayan lezat loh, saat ini banyak yang minat dengan jenis makanan ringan sehat yang satu ini.
  6. Keripik tempe : keripik tempe biasanya menjadi salah satu makanan favorit bagi orang Jawa, rasanya enak dan ciri khas dari tempe tidak hilang meski dibuat garing sekalipun.
  7. Keripik melinjo (Emping) : melinjo yang disangrai dalam pasir panas, digeprek, kemudian digoreng, dan jadilah emping melinjo dengan harga jual yang cukup mahal.
  8. Keripik pangsit : jenis makanan ringan yang biasanya dicampur dengan mie ayam atau mie instant, rasanya asin dan gurih, cocok untuk pegangan tangan saat makan.
  9. Keripik ubi : beda dengan keripik singkong, keripik ubi banyak jenisnya, seperti ubi jalar, ubi talas dan lain sebagainya, rasanya juga berbeda tergantung bahan utamanya.
  10. Keripik belut : ini merupakan salah satu jenis keripik yang sedang ngetrend, harganya juga lumayan mahal loh. (baca juga : analisa usaha belut)
Bagaimana? Banyak bukan jenis keripik yang bisa anda pilih untuk memulai usaha makanan ringan yang satu ini. Silakan cari resep yang enak, MULAI, dan kemas dengan kemasan yang menarik, promosikan dan dapatkan jaringan bisnis yang luas.

Wirausahakan Updated at: 2:27 AM

0 komentar:

Post a Comment