Analisa Lengkap Bisnis Parfum Refill / Isi Ulang & Prospeknya

Parfum atau minyak wangi merupakan salah satu kebutuhan penting saat ini, bahkan bisa dikatakan bahwa parfum sudah termasuk dalam kebutuhan pokok, nyatanya kini orang akan minder saat bepergian tanpa memakai parfum terlebih dahulu.

sumber gambar : google image
Berubahnya status kebutuhan akan parfum membuat peluang usaha ini menjadi terbuka lebar, apalagi saat ini banyak sekali kios, toko, stand, dan berbagai tempat penjualan parfum yang ada di sekitar kita. Hal ini mengindikasikan bahwa parfum sudah menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek bagus untuk dijalankan.

Kelebihan dalam menjalankan bisnis parfum isi ulang nyatanya lebih menggiurkan jika dibandingkan dengan bisnis parfum bermerk yang biasa nongol di berbagai iklan, hal ini dikarenakan kemudahan dalam menjalankannya, kemudahan dalam mendapatkan stock bibitnya, pilihan yang beraneka ragam, dan tentu saja keuntungan yang lumayan besar.

Untuk memulai usaha parfum isi ulang, tentunya kita harus mengetahui berbagai hal tentang parfum tersebut, menyiapkan berbagai keperluan untuk memulainya, dan promosi yang tepat guna mengembangkan usaha ini. Menurut beberapa sumber, untuk memulai usaha parfum isi ulang membutuhkan modal di kisaran 10-20 juta, angka ini masih bisa dipangkas andaikan anda memiliki lokasi penjualan sendiri tentunya. Biaya itu digunakan untuk membeli bibit parfum, botol, injector, gelas penakar, alkohol absolut, solfior, etalase, meja kursi, dll yang digunakan untuk mengisi depot parfum tersebut.

Promosi parfum bisa dilakukan melalui media offline maupun online, tentunya semakin usaha anda dikenal maka kesempatan untuk terus berkembang terbuka lebar. Kelengkapan dan harga yang lebih murah biasanya menjadi modal utama dalam berbisnis parfum.

Keuntungan yang didapatkan terbilang cukup menggiurkan, mulai dari 40% hingga 100% keuntungan juga bisa kita dapatkan, karena nyatanya bibit parfum bisa digunakan untuk mengisi banyak botol minyak wangi ini. Harga parfum isi ulang biasanya terbilang murah jika dibandingkan dengan parfum bermerk, namun kualitasnya tentu bisa diadu, tergantung dengan keahlian dalam mencampur bibit parfum yang ada.

Informasi tentang analisa bisnis parfum refill ini mungkin bisa membuka pandangan anda untuk memulai usaha baru yang anda butuhkan, jika anda memiliki niat maka usaha ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda jalankan.

Wirausahakan Updated at: 2:49 AM

0 komentar:

Post a Comment