Peluang Usaha di Musim Hujan

Sekarang sudah masuk bulan Sepetember dan sebentar lagi kita akan memasuki musim hujan, dan ini adalah sebuah peluang bisnis yang bagus, mengingat musim hujan biasanya menjadi musim yang tepat untuk meraih keuntungan berlipat. Beberapa contoh bisnis yang tepat pada musim hujan :

Jualan Jas Hujan
Kalau mendengar kata Hujan, tentunya tidak terlepas dari jas hujan, mengingat banyaknya pemakai sepeda motor di negri ini. Saat musim hujan tiba, itulah saatnya para penjual jas hujan panen rejeki, omset dari penjualan jas hujan sangat besar saat musim hujan tiba, stok di agen cepat habis dan permintaan akan jas hujan melimpah, saya sendiri pernah merasakannya dimana dalam satu hari saya bisa mendapatkan keuntungan hingga 500ribu lebih saat hujan turun. Sebentar lagi musim hujan tiba, ayo persiapkan bisnis anda, jangan sampai ketinggalan.
Jualan Payung
Selain jas hujan, payung adalah salah satu barang yang paling dicari saat hujan tiba. Selain para pengendara motor, banyak juga pengendara mobil dan pejalan kaki yang tentu menghindari hujan dengan menggunakan payung, penjualan payung di musim hujan akan meningkat, dan tentu omset serta keuntungannya juga akan mengikutinya.
Jualan Makanan & Minuman Hangat
Apa yang terjadi saat musim hujan dan jenuh di kantor atau rumah? Tentu saja ingin makan dan minum yang hangat agar badan terasa hangat, makanan dan minuman yang hangat adalah salah satu peluang usaha yang tepat saat musim hujan tiba. Hal ini juga berlaku untuk para penjual es, agar bisa mengikuti keadaan, saya sering kasihan melihat para penjual es yang tetap jualan di musim hujan, dagangannya tidak laku dan mukanya kusam, seharusnya mereka bersiap dan mengikuti keadaan.

Jualan Mantel Sepatu
Selain jas hujan, saat ini mantel sepatu juga banyak diminati oleh para pengendara roda dua, mereka enggan mencopot sepatu mereka namun juga tidak ingin sepatunya basah, mantel sepatu adalah solusi yang tepat. Hal ini adalah peluang usaha yang bagus saat musim hujan tiba.
Jualan Mantel Motor & Mobil
Banyak sekali orang yang memarkir kendaraannya di tempat terbuka, sehingga saat hujan tiba maka motor&mobil kesayangannya menjadi kotor, tentu dengan mantel motor, mereka bisa melindungi kendaraan mereka di parkiran, dan ini juga salah satu peluang bisnis yang bagus.
Jualan Pakaian Tebal 
Jaket, sweater, dan pakaian lain yang bisa menghangatkan badan akan menjadi pilihan saat musim hujan yang dingin tiba, pakaian tebal akan laku keras saat hujan tiba, jadi persiapkan dagangan anda saat ini juga.
Sumber gambar : Vivo shop
Saat musim hujan tiba, banyak sekali peluang bisnis yang ada, namun yang perlu diperhatikan adalah strategi dalam bisnis musiman tersebut, maka mau tidak mau kita harus banyak belajar agar ikut panen, bukannya malah ketinggalan kereta bisnis. Beberapa contoh peluang usaha yang tepat di musim hujan sudah saya tuliskan, kalau anda memilih mana yang lebih bagus untuk anda, silakan pilih salah satu atau bisa menggabungkannya, namun kalau masih bingung juga, maka anda harus mencobanya, karena bisnis yang bagus adalah bisnis yang dikerjakan bukannya dipikirkan saja.

Wirausahakan Updated at: 10:55 PM

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Bisnis yang menguntungkan saat musim hujan berikut artikel yang terkait tersebut di PELUANG BISNIS SAAT MUSIM HUJAN RAMAI PEMBELI

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    ReplyDelete