Peluang Bisnis Online untuk Pemula

Bisnis online adalah salah satu bisnis paling dicari akhir-akhir ini, hampir semua orang yang melek teknologi mulai melakukakan pergerakan di media online, ada yang terjun ke dalam forum jual-beli, ada juga yang menjadi seorang internet marketer. Kalau kita melihat penghasilan para master di dunia IM tentunya kita akan ngiler, orang dalam satu bulan penghasilannya bisa mencapai 50 juta bahkan lebih, seperti mas Eka Lesmana yang bisa mengantongi diatas 100juta per bulan.

Bagi kita yang masih newbie, kadang kita mengharapkan memiliki penghasilan besar seperti mereka juga, namun apa mau dikata, pengalaman dan ilmu kita belum mencukupinya. Nah gak usah panik atau kecewa, ternyata untuk kita yang masih pemula dalam dunia internet, masih ada alternatif agar bisa ikut-ikutan menjadi seorang internet marketer. Caranya mudah aja kok, modalnya ya PC, koneksi internet, dan waktu, udah itu 3 modal utamanya disediakan terlebih dahulu. Kalau sudah lengkap, mulailah membuat blog gratisan di blogspot, isi artikelnya, cari pengunjung yang banyak, dan jika sudah memiliki banyak pengunjung, segeralah mendaftar ke jaringan periklanan online, bisa ke Adsense (punya si mbah), atau kalau yang lokal ada Kumpulblogger, kliksaya, pemasang, dan lain sebagainya, namun saya menyarankan lebih baik mendaftarkan ke kumpulblogger saja karena di sana tidak terlalu berat syaratnya, dan nilai per klik-nya lumayan besar juga. Penghasilan yang akan didapatkan berbanding dengan banyaknya pengunjung blog anda, misalnya dalam satu hari anda memiliki 1000 pengunjung blog, maka anda bisa mendapatkan 10 klik iklan, dengan nilai per klik 350, jadi dalam satu hari anda bisa mendapatan 3.500. Proses pembayaran di kumpulblogger bukan bulanan namun mingguan, jadi anda bisa gajian tiap minggu jika pendapatan anda sudah mencapai diatas 10rb (ah kalau sehari aja dapat 3.500, maka satu minggu udah bisa gajian nyampe 25.000). Itu hanya dari satu blog saja, bayangkan jika anda memiliki 10 atau bahkan 1000 blog, maka tiap minggu sepertinya anda bisa gajian dan mendapatkan uang dari pemasangan iklan. Dan menurut saya, sistem bisnis seperti ini adalah bisnis yang halal (yang penting cara yang anda pakai benar dan jujur).

Rupanya bisnis online bukan hanya untuk mereka yang memiliki keahlian dan kepandaian saja, bisnis online adalah hak semua orang yang percaya dan mau berusaha, semua orang berhak untuk sukses di mana saja asalkan mau berusaha dan tentu saja, percaya!

Wirausahakan Updated at: 9:09 PM

0 komentar:

Post a Comment