Usaha Modal Kecil Untung Besar?

Apakah anda sedang mencari di tempatnya mbah google, sebuah artikel dengan judul "usaha modal kecil, untung besar? Dan anda lihat banyak sekali artikel yang berjudul seperti itu dengan penjabaran yang panjang dan lebar, menunjukkan mereka paham dan sudah mahir melakukan bisnis hingga bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan modal yang kecil. Yang benar saja!



Bayangkan saja jika mereka yang memulai usahanya dengan modal besar saja masih mendapatkan untung yang pas-pasan, apa benar kita yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil bisa mendapatkan keuntungan yang besar? Bisa! Namun sepertinya terlalu memaksakan keadaan, dan hal tersebut nantinya akan membuat kita cepat kecewa, karena jalan usaha yang kita lakukan hanya terfokus dengan hasil besar dan kekayaan, jika tidak tercapai maka kekecewaan tersebut yang membuat anda berhenti.

Jadi menurut saya pribadi, jika ingin mendapatkan hasil yang besar tentu dengan modal yang besar pula, apakah dalam bentuk uang? Tentu saya tidak menjawab bahwa modal hanya uang, karena apa yang kita miliki adalah modal yang sangat berharga dan tentunya tidak ternilai dengan uang. Jika saat ini anda memiliki modal kecil, maka mulailah usaha anda dan tambahkan modal besar dari diri anda sendiri, dan hasil yang besar akan datang menghampiri anda, jangan terlalu dipikirkan hasil yang besar tadi, yang penting jalani saja dahulu usaha yang anda inginkan.

Seorang pengusaha adalah orang yang memiliki cita-cita tinggi dengan kesuksesannya, namun jangan melupakan pemikiran rasional, karena pengusaha harus pintar berhitung. jika anda ingin 1+1 = 10 maka anda harus rasional, jangan pasif dan berharap kepada keajaiban, semua ada ilmunya.

Wirausahakan Updated at: 10:09 PM

0 komentar:

Post a Comment