Hubungan Usaha dan Asmara


Kali ini saya ingin sedikit ber-alay ria dulu berbicara tentang asmara, padahal aslinya saya kurang menguasai tentang asmara dan lika likunya heheheee.

Asmara adalah hal lumrah yang dialami oleh semua makhluk hidup, bukan cuma manusia saja loh, tapi yang menjadikan asmara terlalu sulit y manusia sendiri, jalan asmara yang sebenarnya jelas terkadang dibelokkan dan dicabangkan lagi, disini saya tentu akan membahas asmara manusia. Bukankah asmara menuju sebuah bahtera pernikahan? Lalu kenapa banyak kisah asmara yang tidak sampai ke pernikahan, malah terkadang menjadi kisah di dalam berita kriminal?

Saya menuliskan sebuah judul Hubungan usaha dan asmara, entah ada hubungannya atau tidak tapi saya ingin menyambungkannya, agak meksa dikit. Asmara adalah sebuah jalinan kasih antara dua orang yang saling mencinta ataupun salah satu dipakasa mencinta, dan dalam hubungan asmara ini yang tersulit bukan hanya mencari pasangan, akan tetapi mempertahankannya agar supaya tida kandas di tengah jalan, bahkan awal jalan, atau mungkin belum berjalan sudah kandas. Lalu apa hubungannya dengan usaha?

Usaha disini saya tuliskan dengan maksud usaha entah dalam bentuk pekerjaan atau wirausaha, tetapi intinya ada usaha. Sebuah hubungan asmara adalah hubungan yang dijalani oleh manusia, dan manusia membutuhkan sesuatu untuk menopang kehidupannya, untuk makan, tempat tinggal, pakaian, dan lain sebagainya yang dibebankan kepada seorang pria yang nantinya menjadi suami. Jadi ketika ada perpecahan dalam sebuah hubungan asmara terkadang sang lelaki yang ditinggal oleh wanitanya akan berkata "dasar cewek matre", lalu si wanita berkata pula "dasar cowok kere", lalu yang salah siapa? Maka sebuah usaha terkadang menopang keberlanjutan sebuah hubungan asmara, jika anda sadar tentunya. Keberhasilan hubungan asmara bagi pria pengangguran hanyalah seumuran jagung saja, ya karena mereka manusia dan mereka membutuhkan makan, minum, dan pulsa untuk BBM-an, dan jika sang pria menganggur maka sang wanita yang galau karena penopang kehidupannya tidak pasti, maka tinggal ditunggu saja ketika keadaan semakin memburuk.

Semakin kuat usaha, maka semakin kuat asmara, itu adalah sebuah pemikiran yang standard, jika pun dengan usaha yang kuat akan tetapi asmara tidak bertahan lama, maka itu kuasa Tuhan, pun begitu sebaliknya jika usaha tidak ada namun asamara bertahan, kita bisa apa? Mungkin kita bisa mencoba, ketika anda keras dalam berusaha (disini bukan kaya raya, tapi bukti nyata), maka akan ada cinta tambahan dari pasangan anda, coba saja!


Wirausahakan Updated at: 11:47 PM

0 komentar:

Post a Comment