Target Saya Memiliki 100 Jenis Usaha di Usia 40 tahun

Saat ini saya masih berjuang untuk mempertahankan beberapa usaha yang saya bangun, usaha-usaha tersebut bisa anda baca disini :
Usaha tersebut saya bangun dalam kurun waktu sekitar 3-5 tahun. Kenapa lama sekali? Alasan saya :
Bagi saya berapapun waktu yang dibutuhkan untuk membangun sebuah usaha, berapapun kerugian dan modal yang saya keluarkan, itu tidak terlalu penting untuk saya, karena tujuan utama saya dalam dunia usaha ini adalah karena saya mencintai dunia usaha, saya ingin mengikuti jejak Rasulullah SAW sebagai seorang pedagang, masalah hasil nanti saja.


Sebagai seorang yang normal, tentu saya bukan orang yang berjalan tanpa arah dan tujuan, saya bukan hanya berusaha membangun usaha tanpa ada keinginan yang pasti untuk masa depan saya. Setelah beberapa tahun saya mencoba, saya memiliki keinginan atau target di usia 40 tahun mendatang (semoga Allah memberikan saya umur panjang), di usia tersebut saya memiliki target mempunyai 100 jenis usaha, entah usaha kecil atau usaha besar itu tergantung ketentuan Allah Swt, saya sebagai seorang hamba tentu ingin berusaha mencapainya.

Ayo buat anda yang membaca artikel ini, segera tentukan target usaha anda untuk masa depan, selagi masih ada kesempatan mari kita berusaha menggapai mimpi besar kita, awali niat bagus dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahiim...

Wirausahakan Updated at: 7:28 AM

0 komentar:

Post a Comment