Mau Bisnis yang Cepat Kaya? Inilah Rahasianya!

Pasti sebagian dari anda pernah berfikir untuk bisa menemukan suatu bisnis yang akan membuat anda menjadi cepat kaya, mungkin dalam waktu 1 tahun, setengah tahun, 1 bulan, atau bahkan 1 hari langsung berubah statusnya dari orang biasa menjadi orang kaya baru (OKB).


Kalau anda mencari di Google dengan kata kunci "bisnis cepat kaya" maka anda akan menemukan banyak pilihan yang diberikan, ada yang dari jalur perdukunan, ada yang jalur MLM, investasi, do'a-do'a, dan lain sebagainya.

Sebenarnya apakah benar ada bisnis cepat kaya? Kalau saya sih jawabannya BANYAK! dan menurut saya hampir semua bisnis yang ada sangat berpotensi untuk menjadikan kita menjadi orang kaya dalam waktu yang sangat cepat, bahkan walau belum menghasilkan sekalipun.

Rahasia untuk menjadi orang kaya dengan cepat ada pada diri kita sendiri, kalau anda bisa merubah pola pikir anda maka anda akan sangat mudah untuk menjadi orang kaya mendadak. Namun sayangnya, kebanyakan dari kita sulit merubah mata dan hati kita.

Bagi saya, menjadi kaya bukanlah memiliki banyak harta benda, bukan juga memiliki banyak usaha yang maju, atau memiliki tabungan yang jumlahnya banyak. Kaya itu adalah sebuah kepuasan, sebuah rasa syukur, dan sebuah kesuksesan yang tidak selalu berhubungan dengan uang.

Apa yang membuat anda saat ini merasa menjadi orang miskin? Apakah anda tidak memiliki uang sebanyak tetangga? Motor dan mobil sebagus tetangga? Rumah yang kalah mewah dengan tetangga? Atau usaha anda saat ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan orang lain? Rubahlah pola pikir anda!

Lihatlah di sekitar anda, masih banyak pengangguran, gelandangan, pengemis, pemulung, masih banyak orang yang makan 1x dalam satu hari, masih banyak orang yang terbebani hutang jutaan atau ratusan juta banyaknya, masih banyak orang yang nyawanya terancam, masih banyak orang yang tidak bisa menikmati nasi dan kopi karena penyakit mereka.

Kalau anda sudah memahami apa yang anda miliki, dan anda bisa membandingkan dengan apa yang tidak orang lain miliki, maka anda siap untuk menjadi kaya raya. Bahkan yah, ada seorang penjual koran yang "maaf" cacat yang sudah tua, dia tidak mau menerima uluran tangan orang lain dan berkata dengan lantang "saya mau dagang, saya bukan pengemis, saya bukan orang miskin". Gila gak tuh?! Malu jika kita masih menganggap diri kita sebagai orang miskin setelah banyaknya nikmat Allah SWT yang ada pada diri kita.


Masih mau mencari usaha yang bisa bikin cepat kaya? Perkayalah hatimu terlebih dahulu, dan usaha apapun yang akan anda jalani akan membuat anda menjadi orang kaya dengan waktu yang sangat cepat!

Wirausahakan Updated at: 12:19 AM

0 komentar:

Post a Comment