Usaha Rumahan

Sebagai seorang yang mencintai dunia wirausaha, kita tentu memiliki banyak sekali keinginan dalam menjalankan bermacam-macam usaha, nah salah satu usaha yang dulu saya inginkan adalah usaha rumahan, saya pikir usaha ini enak banget yah, bisa menjalankan usaha dari rumah dan uang mengalir terus.


Suatu saat saya pernah datang ke sebuah rumah yang memiliki usaha rumahan, kalau tidak salah usaha jajanan yang sering dijual di warung. Saya lihat ke dalam ternyata dari rumah kecil itu, bisa memiliki banyak karyawan, kalau tidak salah ada kali 15 orang karyawan. Melihat usaha tersebut, saya semakin ingin membuka usaha rumahan, namun dengan jenis yang berbeda. Dan hasilnya adalah saat saya membuka warung kelontong yang di awal pembukaannya adalah sesuatu yang sangat dan sangat penuh perjuangan, namun hasilnya juga bisa saya rasakan juga.

Hingga saat ini saya masih ingin memiliki beberapa usaha rumahan loh, mungkin dari produksi atau jasa, namun jika dari pemasaran sepertinya rumah saya kurang menjual karena tempatnya ada di pelosok desa hehehe.

Wirausahakan Updated at: 11:34 PM

0 komentar:

Post a Comment