Mau Membuka Bisnis Pulsa, Handphone, atau Servis HP? Masuk ke Sini Gan!

Bisnis Cellular saat ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan untuk kita geluti, saya sendiri juga sudah lama berjualan pulsa, kalau gak salah sudah dari 2006-2007. Banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan dari usaha ini, dan hingga saat ini usaha saya ini masih terus berjalan.
Bagi anda yang ingin memulai bisnis cellular ini, ada baiknya anda tahu dahulu pembagian bisnis ini, jadi bukan hanya penjualan pulsa saja, apa saja itu? ceck gan :

  1. Bisnis pulsa, kita semua tahu dengan banyaknya HP saat ini, maka pulsa sudah sebanding dengan nasi, yah sudah jadi barang pokok bagi semua orang.
  2. Bisnis Handphone, ini bisnis yang sangat menjanjikan jika kita tahu rahasianya, karena kebutuhan HP saat ini 1 berbanding 2 dengan pakaian.
  3. Bisnis Aksesoris Handphone, kalau HP sudah menjamur di seluruh lapisan masyarakat, tentunya mereka para pemakai HP membutuhkan aksesoris dan onderdil Hp, ini juga bisnis yang berpotensi.
  4. Bisnis Servis Handphone, sama seperti motor yang membutuhkan bengkel, HP yang rusak juga butuh masuk ke bengkel. Mulailah bisnis ini! Gak bisa servis? Ada caranya kok.
Semua bisnis menguntungkan jika kita tahu rahasianya, semua bisnis perlu di mulai bukan hanya dipikirkan saja, saya sedang membangun sebuah blog dengan nama Bisniss-pulsa, di blog tersebut saya sengaja mencoba untuk mendetailkan semua yang dibutuhkan untuk memulai bisnis cellular ini, untuk anda yang ingin memulai bisnis pulsa, HP, servis, atau aksesoris, anda bisa langsung mengunjunginya.

Sudah saatnya memulai usaha kita, kita sudah lelah bekerja kepada orang lain dengan tekanan yang terus menerus setiap harinya, ingatlah jika umur kita terus bertambah, kita tidak bisa terus-terusan bekerja keras setiap hari, mulailah menata hidup dan mulailah membangun aset berharga dengan jalan wirausaha.

Wirausahakan Updated at: 9:27 PM

0 komentar:

Post a Comment